Riview Essense facial foam

Hai  guys..
Assalamualaikum..
Apa kabar kalian hari ini?  Semoga dalam keadaan baik semua ya..
Amiinnn ...

Aku  mau riview produk nih,  dari brand lokal , yang udah lumayan terkenal yaitu dari essenses udah pada tau kan ya brand itu. Eh,,  atau masih ada yang belom tau?  Ya udah aku jelasin dulu ya..

Essenses ini adalah brand lokal yang merupakan bagian dari aulia cosmetics. Aulia cosmetics saya lumayan familiar karena memang sering melihat di supermarket, yang terkenal itu body lotionnya. Tentunya produk aulia cosmetics, termasuk essenses ini sudah terdaftar no.BPOM dong.

Dan kali ini aku mau riview produk skin care nya. Btw aku baru tau loh ternyata essenses punya skin care. Hihi mohon maap ya agak kudet gitu aku anaknya. Skin care yang akan aku riview  yaitu facial foam nya yang deep cleanser. Sebenernya  essenses punya beberapa jenis facial foam gitu kalau ga salah ada 3 jenis deh. Yang tempat nya warna coklat, pink sama hitam kyak gambar di bawah ini nih.
Gambardarigooggle

Tapi pas aku  liat di supermarket nya aeon mall gitu cuma ada dua jenis yang deep cleanser sama double defance Dan aku memutuskan untuk beli yang deep cleanser.  Kenapa?  Karena melihat dari keguanaanya aku lebih membutuhkan yang deep cleanser ini nih. 

🙋 : Kenapa ga beli dua duanya aja?
👩 : ya kan aku masih coba-coba. Kalo ga cocok gimance?  Sayang kan udah beli dua.  Jadi aku cuma pilih salah satu aja deh..  Hihi


Oke,  kita langsung ngereview produk nya yes.  Pertama dari packaging nya tempatnya seperti facial foam pada umum nya gais,  tube gitu. Terus tutup nya kenceng jadi bikin yakin gitu produknya ga akan bleber keluar luar.  Oh iya  aku agak aneh sama cover nya yang beda dari yang lain ini tuh kya ada gambar bunga kartun gitu. Menurut aku sih kurang menarik dan orang pasti  engga bakalan ngira kalau ini tuh facial foam.

Next kita lanjut ke textur nya , jadi textur facial foam ini ada sedikit butiran scrub nya tapo dikit banget kalau sekali tekan tubenya bisa di itung butiran scrubnya. Trus cream nya ya seperti sabun muka pada umumnya. Terus, aroma nya mirip banget kayak bedak bayi.  Dan nyengat banget aromanya agak sedikit mengganggu sih.  Jadi setelah dibilas air pun masih kuat aromanya di wajah.  Dicara pakainya tertuliskan untuk mebuat busa dengan air. Tapi aku tidak menemukan busa di sini.  Karena aku udah ambil produknya lumayan banyak tapi tidak terjadi reaksi busa sama sekali.

Nih aku kasih tau indgredients nya:


Dan hasil dari pemakaian sabun muka ini. Menurut aku facial foam essenses ini biasa aja, pas di pakai juga wajah aku berasa engga terlalu bersih, sebersih pakai facial foam yang lain. Agak nyesel sih belinya. Harganya 15.000 rupiah saja.  Aku belinya di supermarket nya AEON mall waktu itu. Parduk ini sih masih jarang di jual di alfa mart atau indomaret terdekat ya.
Tapi kalau di deket rumah kalian ada ya udah. Hihi...


Dan sekian dulu ya riview dari aku, sekali lagi riview ini berdasarkan pemakaian diwajah aku ya..
Siapa tau di wajah kalian cocok kan di coba aja dulu ya kan dari pada kepo. .
😂😂hihi

Komentar

Postingan Populer