Riview lip treatment xoxo dari face 2 face

Assalamualaikum..
Hay guys.. Apa kabar semoga baik selalu ya..
Mau nnya nih guys,  siapa diantara kalian yang pencinta lipcream?  Hayo ngaku pas semua yang baca pada ngacungin tangan kan.. Hihi
Yup,  aku juga termasuk wanita pencinta lipcream. Nah kali ini aku mau ngereview yang ada hubungannya sama lipcream nih. Tapi bukan jenis atau lipcream nya ya yang aku riview. Melainkan lip treatment, hihi  masih berhubungan lah ya..  Apa hubungannya?  Kalian pasti udah pada tau kan para wanita pencinta lipcream,  kalau pemakaian lipcream yang terlalu sering dapat menyebabkan kerusakan pada bibir kalian. Seperti bibir pecah-pecah, bibir menghitam, bibir kering, dan lain lain. 
Kalau kalian suka pakai lipcream tapi engga di rawat bibirnya, bisa bisa pemakaian lipcream malah jadi engga kece di bibir kalian.  Kalian engga mau kan ketika warna lip cream nya udah cantik banget  terus pas di aplikasiin di bibir,  malah jadi engga karuan gara-gara bibir kalian pecah-pecah. Belom lagi kalau warna lipcream nya yang nude muda gitu,  kalau bibir kalian hitam terus, engga nutup warna bibir kalian gimana. Hmm ga enak banget kan diliatnya. Nah untuk itu kita butuh lip treatment buat ngerawat bibir kita. 

Kali ini produk lip treatment yang akan aku riview yaitu dari face2face. Bisa kalian penampilan produk nya seperti foto di bawah ini. 

Oh iya nih gaes,  aku mau sedikit cerita.  Jadi aku ngedapetin produk ini tuh dari giveaway nya quis komunitas beauty blogger dan vlogger. Sebenernya enggak disuruh ngerivie juga sih. Cuma karena aku suka banget sama produk ini jadi menurut aku wajib banget aku riview. Yuk langsung aja kita mulai riview nya.

Jadiaku dapet 2 jenis lip treatment nya,  yaitu lip scrud dan lip serum. Boxnya bisa diliat sendirikan lucu gitu warna ungu unyu..  Hihi 

Oke pertama tama aku mau ngebahas soal lip scrubnya dulu.  Dari packaging nya bisa liat dong jar nya udah keliatan kokoh gitu, jadi jatoh beberapa kali pun ga bakalan pecah. Ditutup nya ada tulisan face2face. Sekarang kita bahas isinya nih. Pertama kali buka jarnya,  wangi strowberry vanila gitu udah langsung kecium. Soft banget nenangin banget deh pokoknya.  Warna lipscrub ini putih susu gitu dan pastinya ada scrub scrub gula gula gitu sih kyaknya.  Eh tapi emang gula deh kyaknya, soalnya pas aku jilat manis Hihihi maap ya agak jorse. 

Diketerangan boxnya sih bertuliskan. Rangkaian perawatan bibir dengan fungsi ganda, membantu pengelupasan kulit dan membersihkan lipstick. Yang di formulasikan dengan gabungan shea butter, jojoba oil,  sunflower oil,  argan oil dan vit E sangat baik untuk merawat bibir.  Wih liat ding bisa bersihin lipstick juga gaes.  Aku udah nyoba sih dan emang bener bisa bersihin lipstick. Lipstick ya gaes bukan lip cream. 

Cara pakai produk ini sama aja kyak make lipscrub pada umumnya yaitu,  pertama ambil lip scrub secukupnya. Terus oleskan perlahan pada bibir , kemudian apus dengan menggunakan tissue.

Selanjutnya aku bakalan ngebahas soal lip serumnya. 


Lip serum ini bentuk nya kyak pump gitu, bisa liat sendiri seperti gambar dibawah ini. 


Seperti yang tertera di box nya lip serum xoxo dari face 2 face ini bermanfaat ganda yaitu untuk lip serum dam masker bibir.  Karena didalamnya mengandung extra mousturizing yang dapat melembabkan kan merawat bibir kalian. Oh iya aku bakalan ngasih tau indgredients apa aja yang ada di dalem lip serum ini. Yup gambarnya di bawah ini ya.. 


Cara pakai lip serum ini gampang banget. Pertama, keluarkan lip treatment serum secukupnya, kemudian oleskan pada bibir dimalam hari dan biarkan sampai pagi. 

Eh ada note nya juga loh gini tulisannya: sedikit rasa geli di bibir adalah normal. Menandakan bahan aktif sedang bekerja.
Nah,  pas aku pakai lip treatment serum ini memang agak sedikit dingin-dingin gitu. Yup mungkin itu tandanya bahan aktifnya sedang bekerja. Tapi sama sekali engga ganggu kok.  Malah bikin sejuk banget. 

Oke sekarang aku bakalan riview secara keseluruhan. Dari lip treatment scrub nya,  enak banget di pakainya. Wangi nya enak teksturnya juga enak, scrubnya pas banget sih ga terlalu kasar atau gimana. Tapi menurut aku lip treatment scrub ini ga bisa ngangkat kulit mati di bibir aku.  Jadi pas aku gosok-gosok di bibir lip treatment scrub nya nanggung banget , kyak cuman bikin kulit matinya keliatan . Jadi bibir kita itu kyak keliatan pecah-pecah dan harus di gosok pake tangan gitu biar kulit matinya bener-bener keangkat. 

Selanjutnya lit treatment serum, ini sih bagus banget bener-bener bikin bibir aku lembab banget, halus setiap hari.  Biasanya  abispakr lip cream bibir aku langsung kering , semenjak pake lip treatment serum ini jadi lembab. Dan bibir aku engga itum lagi,  seneng banget dong.  Keliatan banget bedanya. Sayang nya aku engga sempet foto karena udah underestimate sama lip serum ini masa iya ada produk yang bisa balikin warna bibir. Pokok nya cinta banget sama lip treatment serum ini.

Oke sekian dulu riview dari aku, ini riview versi aku dan berdasarkan pengalaman aku ya.  Bisa beda rraksinya dibmasing-masing orang.  Jadi kalian bisa nyoba dan pakai sendiri untuk buktiin nya. Semoga bermanfaat maaf kalau masih banyak kekurangan nya sew you next post..  😘😘

Komentar

Postingan Populer